Selasa, 05 Maret 2013

Tentang Masa Lalu

Disaat sepi menemani malam sunyi ku dan
Disaat rintik-rintik gemericik hujan membasahi teras kamarku
Ku ayunkan pena hitam ini diatas selembaran kertas yg usam
Perlahan demi perlahan, mulai ku ukir tinta hitamnya diatas kertas
Mencurahkan semuanya, ttg bagaimana perasaan ku
Perasaan yg hadir dikala waktu itu, aku masi bersamamu
Belahan jiwaku ..

Aku bahagia dengan cara Tuhan mempertemukan kita
Aku bahagia dengan cara Tuhan mempersatukan kita
Akan Tetapii,
Itu semua hanya ada di masa lalu ku
Dimasa yg mungkin takkan bisa terulang kembali 
Yang hanya akan menjadi mimpi didalam puing" hidupku
Aku rindu akan sosok mu yg dulu
Yang selalu menemaniku disaat aku rapuh dan pilu
Disaat semuanya tak memperdulikan ku
Dan mengacuhkan ku
Tapi aku tersadar, bahwa kamu yang dulu takkan mungkin bisa kembali kedalam dekapanku
Karena apa??
Karena kamu telah temukan cinta yang baru
Yang selalu setia temani hari-hari mu 
Tak seperti aku di waktu itu, yg hanya bisa selalu menunggu
Menunggu untuk kau sapa
Andaikan waktu bisa ku putar kembali 
Ku ingin mencintaimu sekali lagi dan mungkin itu untuk yang terakhir kali 
Sebelum ku pergi tinggalkan dunia yang indah ini.

By_U. WW™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar